Selasa, 03 April 2012

angin

saya sengaja tak ingin menyapamu.
saya tak membencimu.
tapi saya juga tak bisa memaksakan baik hati padamu.

see, pull and push mu tak akan pernah memberi efek apapun. silahkan hidup dengan caramu sendiri. kau tetap lochness. tetap yeti.

orang-orang bilang saya kejam. mematikan dalam benak tentang kehadiran seseorang sementara ia jelas-jelas ada dan nyata adalah kejahatan tak termaafkan. tapi apa lagi yang bisa saya lakukan?

saya punya rasa angkuh tinggi, sungguh. saat saya berusaha mengulurkna tangan kembali demi silaturahmi, beberapa dari orang-orang dekatmu bilang saya mengemis kehadiranmu kembali dlm hidup saya. tuhaaaan, tak ada hinaan yang lebih dahsyat dari itu kah?

ada atau tidaknya kamu dalam hidup saya, say akan tetap seperti ini. saya tetap menjadi saya.


jadi? apa?


*sigh* saya tau kamu sebenarnya orang baik. hanya caramu mengungkapkan kebaikan hati memiliki kekhususan yang tak semua orang bisa terima, termasuk saya.

jadi mr.can-do-'everything'-things. namamu saya ganti jadi angin dalam kontah phone saya.


sekian

snail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar