Senin, 26 Maret 2012

nothing on you

always be me. seberapa jauh pun saya coba berubah, tetap seperti inilah akhirnya.


im tryin' toooooo hard. jadinya malah hampa.

i love to live on my own way. im open to everyone, but its a waste.

pada setiap nadi yang mengalirkan darah-darah penuh kebaikan, selalu tersimpan secuil ketidak puasan pada dirinya sendiri. jadi kenapa harus baik jika yang kita dapat tak pernah baik? oh shoot. betapa iniginnya saya menjadikan hal tersebut sbg kata mutiara terbaru dalam hidup saya, but it sound so stupid, a big stupid, isn't it?

yang saya coba lakukan sekarang adalah kembali bahagia dengan apa yang saya punya. notice for everyone. saya lelah bersikap care pada semuanya, terlalu banyak permasalahan orang yang telah ikut saya pikirkan. semuanya membunuh perlahan. i need my own solution, just on my way of life.

sooooooo beast (eh?) aduh saya mulai ngaco..

apa sih yang udah saya tulis tadi? dirty statement kah? idk.

i need a new window to overview all that i own.





oh ya, sekedar fyi aja sih. udah sekitar sebulanann ini saya punya karakter anonim. eng bukan anonim juga sebenarnya karena tokoh tersebut punya nama, lebih tepatnya kedua tokoh tersebut punya nama.

egi dan elena


don't know why, but they're just so atractive. gatau saya nemuin mereka dimana, tapi semua karakternya nyata di mata saya oh bukan, di pikiran saya. yah semacam novel digital dalam dunia saya sendiri. apakah dengan hal ini saya bisa dikategorikan ngga waras puhahaha idk. saya cuam terlalu malas untuk membaginya dengan orang lain melalui kalimat. :p


jadi, heii.. sebenarnya apa sih yang hendak saya tulis disini? ah mollayo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar