Selasa, 17 April 2012

[Re-Post] Puzzle :) Park Sibling, zzang!!

Aku adl sungai yg tertangkap peluk muara lautku.Itu kau. Yang luas. Berdebur. Riuh. Semilir. Beberapa pantai landai. Sela-sela ceruk dan tebing kutemui.

Aku, aliran air tawar, melebur dlm rengkuh asin. Tawarku ngga pernah hilang. Kau sediakan tempat di kaki pusaran gelombang.

Serupa puzzle. Kepingmu melekat dikotak dlm genggamku. Ku urai pula kepinganku, menempati celah-celah kosongnya kotak di genggammu.Segalanya terasa lengkap. Pas pada tempatnya.

Tegur sapa dibawa udara. Terbang mengawang di langit-langit. Tapi belum pernah kita terpijak daratan yg sama. Kutemukan kau. Yang kuharap dlm diam tnp pencarian. Kedekatan dari huruf-huruf, kubawa kau dalam tataran dr masa lalu yg kutoreh. Aku telah merasa mengenalmu bahkan sblm kita bertemu. Apa yg kau rasa sama?^^



hahaha sbnrnya puisi ini spontan tertulis, waktu itu saya baru kenal sama Putri larasati, atau yang biasa di panggil Yue, kami bikin duo dalam salah satu grup. namanya Park sibling. jadi saya Sandara Park dan dia Park Bom, dua member dari girlband 2NE1 XD

ini si yue :D matanya mirip punya saya hihihi
baru awal kenal aja kami uda berasa anak kembar, banyak kesamaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar