Sabtu, 07 April 2012

[Drabble *?*] Apaan Nih?

Suasana kantor tampak muram, terlihat dalam beberapa sekat di tiap meja masing-masing penghuninya sedang menundukkan kepala, tak terkecuali dengan Elena. Yang terakhir ini dia sedang mencoret-coret skechbook berukuran A5 miliknya dengan karikatur chibi seorang bocah berdandanan superstar serta bertampang dingin, lengkap dengan bibir mengatup dan sinis.

Elena menghela nafas panjang untuk kesekian kalinya, dadanya terasa kacau.

Dito dan Mei yang kebetulan mendapatkan posisi meja di samping kanan dan depan Elena merasa turut gelisah, bocah yang biasanya meledak-ledak dan penuh ide gokil nan jenius itu membawa pengaruh mood yang suram pagi ini. Mood maker handal, Elena, sedang suram.

Dito menjulurkan badannya melewati sekat, condong ke atas kepala Elena yang sedang menelungkupkan kepalanya ke meja dan memandangi bingkai foto di samping kirinya. Merasa ada sesuatu mencolek rambutnya, Elena mendongak lesu.

“Apaan mas Dito?” tanya Elena

“Lo kenapa sih, darl? Mood suram lo ngebawa pengaruh tau ngga? Cerita gih..” Dito bertanya dengan penuh penasaran.
Mba Gea, Nurin, Mei dan Farid yang berada satu ruangan dalam divisi yang sama dengan Elena memasang kuping seksama, emang cuma Dito yang berani ngusik kembang api abadi satu itu. Salah sentuh aja, dia bisa meledak ngga karuan..

Lama lena tidak menjawab, tangannya sibuk menyejajarkan bingkai foto di depan matanya dengan skechbook yang sedari tadi dia pegang.

“Si evil mas..” Lena mulai bersuara, seluruh ruangan diam-diam mendengarkan dengan tajam.
Mas Dito bergeser ke samping Lena, melewati sekat dan berdiri di dekat Lena.

“Cowok korea itu? Kenapa dia..”

Elena kembali menarik nafas berat, sebelum melanjutkan, “Pagi ini dia kecelakaan..”
Seluruh ruangan ribut..

“Ya ampun Len, kecelakaan dimana?”
“Parah ngga?”
“Apanya yang luka?”
“Sekarang gimana keadaannya?”

Semua merubung Elena dan memberikan pertanyaan yang mengungkapkan keprihatinan dan perhatian.

“Cuma luka robek di punggung tangannya, udah dijahit kok. Sama beberapa memar di tangan kanan. Dia ngga papa sih, sekarang malah udah syuting video klip siang ini” papar Elena.

Semua terngaga, mas Dito berujar penuh perngertian,”Cowok lo tangguh juga ya? Baru aja kecelakaan tapi tetep maksain kerja”

Elena berdiri dari kursinya dan beranjak lesu menuju kamar mandi sembari menjawab, “Kalo aja dia cowok gue, udah gue iket dia di rumah”

“Ohh baru gebetan ya? Kasih lah perhatian.. biar dia ngeh sama perasaan lo” nasihat Mba Gea

“Iih mba Gea nyindir ya? Dia kan fansnya udah banyak..” Elena melenggang keluar menuju kamar mandi. Seisi ruangan masih terngaga ngga mengerti dengan apa yang dimaksud sama dia.

Nurin melangkah menuju meja Elena, melihat apa yang tadi digambarnya tadi di skechbooknya, disana ada tulisan, My Kyuhyun Super Junior.

Doengg..”Jadi cowok itu cuma idolanya Lena???”

-kkeut-


hahaha gaje ya, saya nemuin ini sbg sampah di folder my document.. setelah saya ingat-ingat ternyata ini cerita saya bikin ketika si kyu kecelakaan lagi buat yang kedua kalinya april 2011 lalu xixixixi

pengen ngelanjutin tapi.. eng uda ngga ada mood haha jadi yaa di akhiri pake -kkeut- aja deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar