Minggu, 08 April 2012

request

sebenarnya banyak yang hendak saya bagi disini. kebanyakan memang teori. mungkin tinggal di posting saja. tapi kemudian saya terpikir, jika kita mempelajari mendalam mengenai teori bukankah nanti lambat laun terdapat kemungkinan segala perilaku kita jadi tersesuaikan oleh teori?

siapa sih yang mau hidup saklek pada teori? apalagi jika menyangkut hubungan komunikasi antar manusia. meski begitu tak dapat dipungkiri juga kan jika teori memiliki andil dalam segala aspek pemahaman kehidupan.

aduh, saya jadi terdengar sok tahu gini. nantilah saya bagi catatan-catatan lawas saya mengenai beberapa teori dasar hubungan antar manusia. beberapa teman saya (non mahasiswa komunikasi) mengatakan bahwa catatan tersebut menarik untuk di share. tapi saya justru jadi bingung deh sekarang, saking banyaknya teori yang telah dijejalkan, yang mana dulu yang hendak saya bagi ya?

secara general saya tertarik mendalami tentang Psikologi Komunikasi dan Komunikasi Antar Pribadi. mungkin 2 topik bahasan tersebut yang akan sering muncul di rumah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar