Senin, 12 Maret 2012

Syuting hari ke duabelas^^


Cerita dari negeri diatas awan. Karangseneng  H 12

Hari ini Papah Dicky, Papah Yuda dan Mamah Berlin pulang ke Semarang T^T
Rumah sepiiiiii banget~

mood saya terasa buruk.
Pagi-pagi udah nyuci piring lagi, lagi lagi lagi.. arrgh, saya bosen T____________T

Kami sarapan bihun goreng sama telur dadar, sarapan terakhir sebelum puasa nih. Toppingnya tetep dooong macem-macem haha ada abon, kecap, serundeng daging, kering kentang balado, kering tempe, teri dan bawang goreng.

Oiya, besok udah mulai puasa ya? Kira-kira ntar malem mo masak apaan ya buat sahur? Yg kek gini nih yg selalu jadi pikiran kami, apa yang bisa dimasak buat hari ini? Masalahnya disini tukang sayur kalo dateng juga udah kosongan doang, paling tempe.. kami jaraaaaang banget makan sayur, makan ayam, makan ikan T^T. Maklum dusun ini yg paling ujung. Hadehhh~~

Hari ini saya sama Dewi yg di rumah sendirian, ngabisin waktu nonton drama korea lagi sampe sore.
Ngobrol sama Ibunya Fandi, dapet cerita bahwa 15 tahun beliau berumahtangga baru dapet anak Fandi. Sempet mungut anak kelas 4 SD dari Wonosobo sekarang udah 17 tahun, 

saya tuh pengen bisa ngobrol lebih jauh sama warga tapi kadang suka bingung sama bahasanya, saya jawa asli tapi logat dan dialek serta kata-kata tertentu di daerah sini ngga saya pahami T___T

Culture Shock, tarawih malam pertama, pengucapan amin setelah Al-Fatihah terdengar seolah menggertak.  waktusholat tarawih yg cepat, bayangin aja nih ya saya baru  ngucap asyhadu alla illa ha illallah di tahiyat akhir, eh imamnya udah ngucap salam cobak T.T jujur saya ngga khusyu sama sekali.. saya resah T.T


Ini bukan tempatku, bukan rumahku, pengen pulaaaaang... td pas baca Al-Quran seabis maghrib mewek sampe nyesek, berangkat tarawih aja masih nyeri nahan tangis T___T
Semuanya beda, semuanya aneh, nothing’s going right T____T
Pengen puulaaang..

Jam 10.45 Yusuf, Mujib, sama Rina baru pulang, sementara saya sama Dewi masih proses masak. Kebetulan Yusuf sama Mujib pengen makan lagi, jadi sekalian aja saya siapin, selain numis buncis bakso sm wortel, kami juga ngegoreng tempe. Rina ngebikinin susu hangat buat mereka berdua.

Masih bertanya-tanya seperti apa sahur puasa pertama kami di negeri orang? Tapi mata kami udah ngantuk, kita lihat aja deh besok jadinya kek apaan.
Masih ada 23 hari lagi karseners. Cemungut ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar