Minggu, 11 Maret 2012

syuting hari kedelapan^^

Cerita dari negeri diatas awan. Karangseneng H 8

Hari ini diawali dengan sarapan nasi goreng udang dan lauk tempe goreng, toppingnya macem-macem ada keripik kentang, kering tempe, teri kacang tanah, abon, serundeng daging, ikan wader kering aaahhh banyakeun pokoknya.

Hari ini juga mulai semua kegiatan sosialisasi kami, dari mulai sosialisasinya Yusuf, Aya, Dicky, Yuda, Rina sama Berlin. Sumpah ini hari keenam saya useless disini, what should i do?T________T bosen sangat...*garuk-garuk tembok*

Sorenya dimulai sosialisasi di dusun tempat kami tinggal, dusun Ngabuh. Sosialisasinya meliputi tentang Perda akta lahir dari Aya, sosialisasi gemar makan ikan dari Berlin, wirausaha bikin donat dari Aya sama Dicky, pengemasan dan pemasaran dari Yuda sama Dicky.
saya jadi seksi ribet seperti biasa, tukang foto T___T udah mana diomelin sama Dicky lagi, gegara dia panik adonan donatnya ngga matang waktu di goreng. elaaaah dia ngamuk-ngamuknya ke saya, huhu salah gue? Salah temen-temen gue? TTT________TTT mungkin sebenarnya dia cuma panik dan ingin minta solusi sih, waktu itu yang bisa bebas keluar masuk dapur dan jadi seksi foto kan saya. yang lain tetap standby di depan buat ngasi materi.

Hari ini juga Rina, Dewi, Mujib, sama Yusuf ngadain sosialisasi UU Perkawinan dan Kesehatan Reproduksi di dusun Silegok, mereka nginep sana. Jadi kami berlima tinggal di posko buat ngajarin les, saya pegang kelas  1, ngebantuin Yuda kelas  2, terus Dicky kelas 3 sama 4 sementara Aya kelas 5 dan 6 di Masjid bareng sama Berlin yang ngajar khusus anak-anak SMP.

Makan malam kami mie goreng T____T

Dan posko rasanya sepiii banget, kamar jadi terasa lapang. padahal biasanya 5 cewek dempet-dempetan di kamar yang mungilnya masyaalloh. kamar tengah luas sih, tapi masa iya cewek tidur di ruang tengah sementara cowok nya tidur di kamar? hihihi

Masi ada 27 hari lagi, cemungut karsen~! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar