Minggu, 11 Maret 2012

syuting hari kesepuluh^^


Cerita dari negeri di atas awan. Karang seneng H 10

Pagi-pagi kami udah diuji dengan keadaan genting, hari ini masih ada sosialisasi donat, tapi bahkan ngga ada pisang sama telur di warung. padahal itu bahan utamanya.
Dicky udah marah banget sampai mutusin buat ke pasar pagi-pagi banget sama Aya, ngelawan dingin yang menggigit. Kami tau dia udah frustasi banget, dia udah muak sama donat, Aya juga udah muak sama donat. bayangin aja dari sebelum mulai terjun langsung hingga sehari-hari pas senggang, mereka selalu bikin donat buat uji coba. Tapi mau gimana lagi, program belum selesai.

Cerita terparah hari ini adalah, Mujib, Yusuf, Rina, Aya, Yuda, Berlin sama Dicky sosialisasi barengan ke dusun Karang Manggis, berangkat seabis maghrib dan cerita yang mereka ungkapkan sungguh bikin miris. Mereka kudu parkirin motor di Balaidesa dan dari Balaidesa ke Karangmanggis jalan kaki, malem-malem, kanan kiri hutan jurang dan kebun kopi, ngga ada lampu, jaraknya 2 kilo! Wth!
Ber tujuh mereka gandengan tangan berbekal senter hp doang, ngga peduli muhrim ato bukan yg penting mereka selamat, yang cowok ngejaga yang cewek.
saya yang cuma bisa di rumah bareng Dewi merasa saaangat bersalah, useless banget sih gue didunia ini?! What should i do? T_____T 
emang sih program mereka didahulukan supaya bisa berakhir sebelum puasa. Kalo saya kan programnya ngajar di tk sm sd, jadi bisalah kalo pas puasa juga~~~ makanya saya belum jalan sama sekali programnya, cuma ngurusin posko dan masak doang.

Oiya, dari perjalanan pulang dari karang Manggis kamera Yusuf nangkep sesuatu looh, kalo kata warga sih namanya banaspati, itu tuh semacam bola api terbang, biasanya itu raga dr pusaka orang-orang tertentu berdasarkan penuturan seorang tetua desa. Tapi setelah fotonya di zoom sampai 8x, buletan bola api td ternyata berbentuk wajah orang~ hiiii~~~
ini nih pas mereka bertujuh barengan, liat ekspresi takut di wajahnya berlin (yang pake jilbab)


ini jembatan kayu yang suka berisik sendiri kata orang

ini setelah hampir sampai balai desa


Tapi berkat ini kami bisa benar-benar ngerasain keuarga, kami itu satu.
Cemungut karseners, masi ada 25 hari lagi :D *yang ini juga sambil nangis nulisnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar