Minggu, 11 Maret 2012

syuting hari kesebelas^^


Cerita dari negeri di atas awan. Karangseneng H 11

Hari ini pelaksanaan program tema kami, penyuluhan tentang pemberantasan hama dan penyakit tanaman, warga sangat antusias dan so far smuanya berjalan dengan sukses sih, alhamdulillah.

Hari ini juga terakhir sosialisasi-nya Aya, Berlin, Yuda sama hari terakhir donatnya Dicky.. bisa dibayangkan leganya mereka. Hari terakhir ini bertempat di dusun Silegok yg medannya kata Yusuf na’udzubille ancurnya.

Motornya Dicky rada bermasalah, knalpotnya bocor dan bensinnya mepet, waktu pulang dari Silegok dia sama Rina ber’rollercoaster’ ria gegara masalah itu dan lagi juga mereka belum sholat ashar sementara waktu udah menunjukkan pukul setengah enam sore.

Saya sama Dewi di rumah, cih. Ya emang sih belum mulai program kami, tapi kalo saya sama Dewi yg di rumah sendirian kek gini jadi kerasa banget aura bungsunya xixixixi~

Jam setengah tujuh malem di depan rumah sudah berkerumun anak-anak yg mau belajar, kami bahkan belum masak, belum sholat.. karena itu kami menyuruh mereka menunggu sebentar lagi sampai selesai adzan isya sekalian.

Saya tetap seperti biasa, pegang anak kelas 1 sama 2. Ngajarin baca, ngajarin berhitung dasar. secara khusus yang lain nyerahin tugas ini ke saya, mereka katanya ngga sabaran kalo ngelatih baca anak-anak yg masih seumuran ini. memang yang paling deket sama anak-anak cuma saya dan Dicky deh kayaknya, cuma kami yang sering pegang les-an.

Si Dicky gerahamnya belakang mau tumbuh,dia jadi susah makan, kesian deh ngeliatnya.. hari ini juga si Aya langsung pulang bareng pacarnya (mas ikhsan) seusai sosialisasi di Silegok. Si Mujib kalo malam batuknya makin parah aja, sementara obat batuk saya uda abis.

Malem ini kami tidur telat banget soalnya masih ngerapatin tentang teknis Les yg bakal dimulai bulan puasa nanti sekalian teknis cerdas cermatnya.
Masih ada 24 hari lagi karseners, cemungut^^

2 komentar:

  1. ngarangg ceritanya yaa... wong karangseneng tu ga nyeremin ko

    BalasHapus
  2. anda siapa? kalau mau ngobrol langsung sm saya ttg hal ini jangan pake anonim, disini apa saya nyebut kata nyeremin? sepertinya tidak deh.. coba cek lagi

    BalasHapus