Senin, 12 Maret 2012

Random 5 kekeke~

saya naksir nih.

cuma naksir sebenarnya. belum yang tahap berat juga sih. saya baru inget kalo saya naksir dia pas saya kebetulan ketemu dia *dhuagh! xixixi*

jadi dia ini..
eng..
dia ini..

oh ya ampun, saya bahkan baru ingat kalo saya engga tau apa-apa tentang dia!!! aduh, saya ini naksir dia engga sih? :3

abisny acuma suka ketemu doang. saya cuma tau dia suka warna merah dan ungu. kami punya jaket bola AC Milan yang kembar!! *such a fate, isn't it? lol* sneakersnya addidas tapi suka ganti-ganti model (yang saya lihat cuma logo addidas walo ganti-ganti sepatu) dia ngerokok. mobilnya kadang pake honda jazz putih kadang sedan warna ungu. motornya satria yang di modifikasi ungu silver dan dia tipe cowok hura-hura kalo diliat dari sekilas curi denger saya atas obrolan dia bareng temen-temennya.

semua itu saya tarik kesimpulan cuma sekali dua kali lihat. serius, soalnya kita cuma papasan ato ketemu di parkiran ato di lobi. :(

saya engga tau dia itu angkatan berapa. *kemungkinan sih dari analisa saya dia anak 2009*

saya engga tau dia jurusan apa *kemungkinan anak D3 PR*

saya engga tau dia anak semarang atau ngekost *kayaknya dia anak semarang asli soalnya sering ganti-ganti motor dan ganti-ganti mobil gitu, tapii sekilas kalo kami papasan dia suka ngobrolin ttg kosan deh :( jadi yang mana dong?huhu*

saya engga tau dia udah punya cewek ato belum *kemungkinan udah, soalnya saya pernah papasan sama dia di SPBU dan dia lagi boncengin cewek gitu. cakep gilaaak ceweknya :p*

 dan paling parah, saya tidak tau siapa namanya. TIDAK TAHU NAMA DIA!!

jadi sebenarnya saya ini naksir engga sih? >w<


saya suka senyum-senyum sendiri tiap ngeliat dia dari kejauhan, masih jauh aja udah salting banget gitu deh. kalo deket malah pura-pura galiat hahaha cewek banget ya, eh emang saya cewek kan -___-

kalo papasan sama dia suka nyium wangi parfum, sayangnya saya engga tau merek dan tipenya :(, yang bercampur dengan wangi sabun dan asep rokok. wao. bilang saya gila, tapi kenapa saya ngerasa itu seksi ya *dhuagh! di gampar xixixii*

kadang dia ngga acuh kalo papasan sama saya *diem-diem saya ngelirik lewat ujung mata sih hihihi*

sering juga kami tukeran pandang kalo ketemu, aih sumpah saya sengaja engga kedip nih biar tetep halal saya nikmati sbg pandangan penuh nikmat *eh?* hihihi

mungkin saya emang delusional, tapi kayaknya itu cuma pas papasan sama dia juga sih. soalnya kalo dia udah lewat dan kita udah jauh saya langsung bahas hal lain sama temen yang tadinya jalan bareng saya ato mikirin hal lain kalo kebetulan saya lagi sendirian.

etau ngga sih, dia ganteng. eh mungkin juga engga ganteng sih, soalnya itu kan subyektifitas saya doang hihihi
mukanya engga bule, engga indo, tapi juga engga jawa. dia sipit tapi dibilang chinese juga engga. dia putih. kalo dibilang mirip cowok korea juga engga. jadi yang mana dooong? ><

susah nih ngejelasin gimana dia, pengen deh saya punya kamera di kornea mata biar bisa motoin dia secara diam-diam hihihi.. berasa spy  gituuu deh :p

daaan kenapa akhirnya saya mutusin tentang dia di sini adalah karena... JENG JENG JENG!!!

hari ini kami papasan lagi, di belakang gedung B pas saya mo pulang dna dia baru berangkat, baru dari parkiran. dari jauh pas masih di tangga dia udah ngeliat lurus ke arah saya *perasaan saya dooaaang mungkin, iya saya nyadar kok* dan semakin deket semakin deket deket dekettt.. saya salting, tanpa sadar saya memainkan bibir saya *belagak inosen eeaaa xixixi aduh saya malu nih ngaku di sini :p* curi pandang lewat ekor mata, dan oh ya ampuuun >w<  pas di udah di depan saya pas. dia senyum sama saya !!! *mungkin saya daydreamer tapi tadi beneran dia senyum sama saya. serius.* saya hampir lupa bernafas ><

sa-saya bales senyum, AAAAAA~!!!! apa dia nyadar ya kalo saya sering curi-curi pandang ke dia? hihihi sumpah malu bangeeetttt... untung tadi panas jadi lumayan bisa jadi alibi buat nutupin merah muka gegara malu :p


setelah dia jauh, saya beraniin nengok kebelakang. di belakang saya nggada siapa-siapa. jadi saya yakin kalo tadi dia senyum sama saya hihihi. aih, saya senang hari ini :)

grining ear to ear deh kekeke~


semoga sebelum lulus saya bisa tau nama dia ?:p


aminin dongg hahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar