Senin, 12 Maret 2012

syuting hari ketigabelas^^

Cerita dari negeri diatas awan. Karangseneng  H 13

Gegara malamnya tidur sekitaran setengah 1 kami semua kesiangan, jam 4 baru bangun.. Puasa pertama nihhh.. padahal kami masih harus ngehangatin sayur semalem lagi, belum juga nyuci piring sisa makan malem.. tapi alhamdulillah kami bisa melaluinya dengan baik 

haha sempet shock lagi, di sini ngga ada pengumuman batas imsya'nya.. tau-tau udah subuh aja T.T

Dan puasa pertama kami semua jadi penidur, seabis subuh kami tidur lagi dan baru bangun jam setengah sebelas siang haha..
Ketinggalan tukang sayur lagi deh, udah bingung aja kita mau masak apa ntar buat buka..

Tapi sumpah ya seharian kami jadi pemalas semua, sempet panik gegara Dicky yang lagi di Semarang minta dikirim copy proposalnya yg buat Dinperindag. Gimana ngirimnya? Modem ngga bisa jalan di sini, kalo ke warnet berarti harus turun ke kota Kecamatan yang jaraknya sekitaran 2 jam. Si Dicky katanya buru-buru jadi saya coba ngirim via ovi nokia email, alhamdulillah bisaaaa~ tp pulsa saya langsung ludes soalnya pake xl huhuhu..

Siang ini budhe Aya puulaaangg, hehe dianterin mama papanya dan dibawain tahu bakso aye!! Lagi juga kami dikasih labu siam dan daun singkong sama ibu sebelah, subhanallah baik bangettt kan masyarakat sini? Jadi terharu huhu..

Pas buka puasa kami shock lagi, ngga ada adzan maghrib disini.. kami smua bingung mo buka puasa jam berapa, akhirnya jam 18.10 kami baru buka puasa alhamdulillah.

Menu buka puasa kami adalah tumis labu siam dan tempe, goreng tempe tepung sm tahu bakso.. kami juga bikin sirup sm agar-agar sebagai menu pembukanya..

Waktu tarawih Aya yg baru pertamakali tarawih di sini kaget juga sementara saya udah lumayan menyesuaikan gitu, sepulang tarawih kami ngelembur bikin kartu kontrol  1 2 3 sm R 1 2 huaaahhh..

Smoga besok pagi kami nggak kesiangan lagi, masih ada 22 hari lagi. Karseners cemungut^^

1 komentar: