Minggu, 11 Maret 2012

Syuting Hari ke tujuh^^

Cerita dari negeri diatas awan. Karang seneng H 7

Hari ini kami ikut kerja bakti sama para bapak-bapak untuk pembuatan jalan tembus antara Karangseneng-Desa Blimbing (Kec Kandangan), 
viewnya buaaaguuus banget. Sepanjang di jalan kami foto-foto dan video-in jalan berangkat dan jalan pulang. 

Oiya rencananya hari ini rapat kecamatan mau diadain di Posko kami, tapiiii sampai siang cuma kelompok dari Desa Ngadisepi yang dateng. Ih sumpah ya gondok banget sama anak-anak desa lain, yg sukanya nguber-uber kami buat turun tapi ngga mau naik ke posko kami. Eerrgh!

Tapinyaaa hari ini papih Dicky sama papih Yuda balik ke posko, aye!! Bawa oleh-oleh dari kota banyaaaakkkk  xixixixi...
Hari ini kami bisa  makan ayam, whuaa daebakk.. akhirnyaaaa..:D #ngenes

Hari ini siang hari kita udah mulai ngelesin komputer buat perangkat desa, aduh lebih sussaaah dari ngelesin anak-anak tauu~ soalnya kan kudu nata bahasanya sehalus mungkin gitu deehh..

Oiya mau tambahin cerita dong, penduduk sini tuh baik-baik banget. Apapun yang mereka punya dikasih ke kami, ngga peduli apakah mereka masih kekurangan ato udah lebih.. apaaaa aja dikasih ke kita, air nira, cabai, tomat, kembang kol, daun singkong, salak,  bahkan ngebakarin sampah kita yang rencananaya mau di buang ke “selokan” (ups :p)

Sumpah deh ya mereka baik banget, bahkan anjing-anjing yang berkeliaran di daerah sini pun kaya udah mengenali bau kita anak-anak KKN. Tiap kita lewat mau pipis ato mandi ngga pernah dikejar ato pun digonggongin. Anak-anak desa sini juga ramah-ramah, mereka sering main, ngajak ngobrol Mujib sama Yusuf kalo malem.




malemnya kami semua tidur cepet, ngerasa kecapean kali ya? dan horeeee hari ini kami lengkap. di luar kamar cewek kami bisa mendengar orkes tidur para cowok lagi hihihi yang ngedengkur, yang kentut, yang lullaby-nya my bloody valentine, yang batuk-batuk XD aaah lengkap deh~
hari ini dingin, kabut turun lagi -___-

Masi ada 28 hari lagi karsen, hwaiting! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar