Jumat, 09 Maret 2012

ajaib! (lagi)

orang jauh yang tak pernah saya perhitungkan sebagai teman bicara. om Andry. seperti telepati. bahkan jujur hampir 9 tahun belakangan ini saya lupa bagaimana wajah beliau. terakhir ketemu saat saya kelas 1 SMP

saat saya hendak memeluk bumi dalam tangisan frustasi, hanya sebuah sms, mampu mengokohkan kembali segala sendi kekuatan yang mulai keropos.

sederhana saja. tapi ia datang pada saat yang tepat, pada saat saya butuhkan. Alloh Maha Romantis, kemarin novel sekarang kekuatan, kejutanMu selalu menakjubkan :)

Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tetapi ketakutan yang membuat kita sulit. karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba. maka jangan katakan pada Alloh aku punya masalah, tapi katakan pada masalah aku tak pernah takut karena aku punya Alloh yang Maha Segalanya dan selalu ada untukku (MQ Malam)

kalimat sepele, sering kali terdengar dimana-mana. tapi ia datang disaaat yang paling saya butuhkan. saya merasa dikuatkan.

Ya Robb, limpahkan rejeki pada ia yang telah menyampaikan semangatMu pada diri yang lemah ini. amiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar