Senin, 12 Maret 2012

jahat

apa aku termasuk orang yang jahat?

12/03/2012 14:56

baru saja aku buka acc-mu. iseng sebenarnya. tapi..

gimana aku harus ngejelasin semua?
kamu dulu selalu ada saat aku kehilangan orang-orang berharga.

sekarang memang bukan aku yang disana, semoga yang sekarang bisa mendukungmu dengan segenap ketulusan. kamu orang baik sebenarnya. cuma caramu yang terlalu egosentris.


kalopun aku nuntut, kenapa ngga cerita ke aku? toh juga jawaban gamblangnya ada. "emang kamu siapa?" itu akan aku terima bukan, aku tau kok.

tapi *sigh*

argh, rumit. aku beruntung pernah ngobrol dengan beliau sekali. walaupun itu kaku.
turut berduka cita buat papah-nya kaka yang ud di panggil alloh.

maav jika ini termasuk kategori jahat. bukannya aku uda ngga peduli lagi, tapi~ ah sudahlah.. tak usah saling menyalahkan. kita sudah punya dunia sendiri-sendiri.

kaka, semoga selalu sehat. semoga seluruh keluarga kaka selalu dalam lindungan alloh.
salam buat mamah, candra, ajeng sama bayu *kalo mereka masih ingat sama aku :')*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar