Jumat, 09 Maret 2012

QUEEN HADES

kugali nerakaku sendiri ketika kuputuskan untuk berhenti mempercayai orang. am i looks like a phsycho?


saya ngga mau kecewa lagi.. mereka yang saya curahi dengan ketulusan dan rasa sayang ternyata tak melihat diri saya sebagai saya.

seharusnya dari dulu saya tau, berperang sendirian itu lebih oke dan tanpa resiko. menunggu uluran tangan terdengar sangat menyedihkan. tak akan pernah. saya bisa selesaikan sendirian, tak perlu ada jangka waktu kan? ingat, saya ini siput^^

haha postingan ini terlihat desperate banget, tapi saya hanya mencoba menyemangati diri sendiri. saat dimana saya butuh teman-teman saya atu orang yang saya pikir teman-teman saya, maka sesungguhnya saya hanya butuh diri saya sendiri. bukankah begitu? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar