Minggu, 11 Maret 2012

syuting hari ke enam^^


Cerita dari negeri di atas awan. Karang seneng hari ke enam.

Hari ini dingiiiin banget. Tapi tetep aja saya nekat mandi pagi-pagi. Dan saya uda mulai bisa akrab sm fandi hehe. itu anaknya yang punya rumah tempat saya sering mandi, umurnya 4 tahun. dia mirip sama ponakan saya si lu'ay.
 Dapet kenal anak kecil lagi namanya Noel haha. Kalo semalem dapet kenal namanya Haydar :p
Jadwal kami hari ini adalah==>
  • Rencananya Aya sama Berlin mau ke Balaidesa buat ketemu sama Pak Muslih (salah satu perangkat) sehubungan dengan sosialisasiny Aya. Terus si Yusuf sama Rina mo muter ke SD, TK , MI sm RA (tapi ini sampe jam sembilan mereka  belum juga berangkat padahal jam sepuluh TK udah  bubaran loh.. -___- )
  • Dewi sama Mujib mau ke Kecamatan ngga tau tapinya mereka mo ngurusin apaan. 

Lagi-lagi saya useless.. selama 3 hari berturut-turut sumpah saya bosen. Kerjaan saya cuma nyuci piring, nyapu dan masak T^T
What should i do??? TT_______________TT

realisasi jadwal
  • Jadinya si Aya sama Mujib ke Kecamatan sekalian mampir ke Balaidesa buat ngonfirmasi  ttg sosialisasi. Si Rina sama Yusuf pergi ke SD, MI dan engga jadi ke TK sm RA. Daaaaaaann~ gara-gara Hengki (Korcam) yg ngga jelas banget jadinya si Rina sama Yusuf kudu bolak-balik Posko sama Kecamatan yang jauhnya naudzubille dan medannya parah :'( kan kasian Rina sama Yusuf kannn~
ngomong-ngomong pulsa saya udah mepett -____- disini susah sinyal, jadi kalo mo beli di kecamatan takutnya engga nyamape dan kudu bolak-balik padahal medannya aja gitu. akhirnya saya nitip Yuda sama Dicky yang kebetulan pulang ke Semarang.
(dan papih Dicky sama papih Yuda baru besok nyampenya huhu~)



Sorenya kami ngajarin les anak-anak, huaaa saya kebagian megang kelas 1 T____T
Trus malamnya, kami ngajarin lagi anak-anak yg kelas 6 sampai SMP, huaaa pparahh~..
Selesai ngajar les, saya yang kelaperan berencana bikin super bubur. Eh baru setengah jalan bikin, si Berlin pingsan. Kami ngurusin dia dulu, untung ngga berapa lama kemudian dia sadar. Abisan itu dia ngajakin pipis. karena rumah yang kami jadiin posko ngga ada kamar mandi jadinya kami harus pergi ke rumah pak Kades untuk numpang pipis. Di tengah jalan dia muntah.

Sepulang dr rumah pak kades buat pipis tadi, kami smua lgsg lelap  hummm.. jaljja cemans cemans.^_^
Masih ada 29 hari lagi. Hwaiting karsen! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar