Rabu, 21 November 2012

masih kamu!

aku bersyukur aku tidak dilahirkan oleh ibuku sbg seorang egois dan cablak. setidaknya itu terbukti sama keadaanku dan kamu. cmon, hidup tak berputar melulu hanya di kamu sbg poros. kalau aku mau egois, kamu sudah merasa kerepotan dengan semua tingkahku hingga sekarang. tapi aku diam, buat apa aku ngomong? kalo kamu tau juga itu udah ga guna. terus aja akting nyari perhatian, terus aja semua menghindar, cukup tau ya siapa kamu dan kalian ini.

saling lempar tanggung jawab, puih. inget ga kamu ketawa-ketawa sama mereka? sering kan? tapi kenapa pas sakit ngeluhnya ke aku? aku siapa emangnya?

mungkin aku emang peritungan, oke, fine. tapi andai saja kamu kenal aku maka aku tak akan sekikir ini dalam membagi perhatian padamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar