Minggu, 28 Oktober 2012

someone B!

saya (masih) menyimpan kamu di dalam sini, B. apa kamu tau?


saya mencintaimu dalam doa. dalam tangis di penghujung sholat. karena saya tak tahu harus cerita kesiapa, punn juga saya tak tau apakah yang seperti ini harus diceritakan.

saya mencintaimu dalam ayat-ayat alquran yang saya baca. yang di dalamnya saya bisa menjahit sobekan-sobekan patah hati karena kau tak pernah melihat saya selama ini. begitulah saya menyembuhkan diri.

saya mencintaimu dalam diam. dalam kenangan. dalam setiap tulisan-tulisan. saya membawamu di sela-sela kisah. disela-sela bacaan, disela-sela cerita.

kau istimewa, B. hanya saja kau tak pernah tau.

saya mencintaimu dalam setiap bayanganmu yang ada di dalam batas ingat saya. senyum itu. tawa itu. sifat itu. postur itu. ucapan itu.

saya menyimpan semuanya dalam cinta.

apa kau juga masih menyimpan ucapan cinta saya 5 tahun yang lalu?

kau mendapat kata itu dalam waktu setahun, tapi lebih dari yang kau tau. saya terjerat dalam huruf-hurufnya lebih dari 7 tahun hingga malam ini, B.

kapan kau akan mengerti?:'(

kamu mungkin hanya seseorang bagi dunia ini, tapi bagi saya, kamulah dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar