Senin, 28 Juni 2010

mencarimu ke masa lalu.. -yang aku tak pernah tahu-

halo?
kau membuatku tersenyum...

=)


apa masih ada lagi yang kau sembunyikan?
tak apa, buka saja..

seluruh inderaku telah menumpul semenjak aku kenal kamu..

makasih..

masih banyak yang bisa kubaca dari dirimu*serupa buku tebal yang bikin penasaran*
aku ingin mengenalmu lagi..
dengan cara berbeda..

rasanya nyaman ya..

*loveislikethis*
upz..hehe..

saya melantur kemanamana...
sudahlah..
(aku senang kau disini)

baik-baik ya kamu..

aku malu..
biarkan aku diam saja.
ini aneh.

eerrgghh...

harusnya aku tak perlu malu yaa, toh kau juga tak tau aku menulis tentangmu disini..
hehe..

stop!
enough!
nanti saya bisa buka rahasia disini..=P

3 komentar:

  1. Ihihihi .
    Ups, saya tau dan saya baca. :p

    BalasHapus
  2. aaarrrgghhh...ketauan deehhh...=P

    edew, kemana aja kau? saya mencarimu..=D

    BalasHapus
  3. Ada aja teh, dirumah. Lagi kurang sehat. Tp tetep ngikutin blog teteh koq .hehe.
    Oia, selalu suka sama kata2 yg teteh kirim. Sugoi~
    :))

    BalasHapus