Selasa, 15 Juni 2010

buku yang kubaca malam tadi..

Manuskrip lusuh diujung gulungan melebar, membuka noktah pada sgnap ingin tahu yg membanjiri sampul.
mataqu mengerling wajah wajah tirus tanpa daya yg tergores dlm tiap huruf.
Bersuluh kelip gemintang kelam yg brtamu pelan pelan.
Qu seberangi smw hulu, hilir dan lubuk misteri.
Bersama l0nceng mengalun antara angin dan rimbun putik putik bunga muda.
Aroma ar0ma embun siang yg lekat djemari kisut.
Bersalaman dg kecambah kecambah mengintip malu dr rekahan s0re yg telah dilalui. Kibar malam menabir temaram ditepi buta.
ah, jauh petualanganqu berkisah dgmu.
Beserta setiap bel0kan, tanjakan, tebing, bukit curam dan lembah yg lewat.
Kerincing gema gema serak dr kicau burung burung mungil bersayap pelangi melenakan qt.
Indah ini tak usang, meski waktu semakin tua dan b0ngk0k.
Helaiannya menipis dlm perak pantulan cahaya..
Namun, qt pun mesti tidur jua.
Merebahkan kantuk tiba tiba.
Hei, dunia kata ini belum akn ada akhirnya..

*ini lupa dibikinnya kapan..
kalo gag salah pas saya sedang baca bukunya Dewie Sekar..

saya sebel sama diri saya yang uda ngantug, padahal bukunya bagus.. dan itu belum selesai saya baca! hikz..
tapi sekarang uda tamat kok..=D
bahkan ke 3 serinya uda saya baca semua..
sumpah keren banget..
jd pengen punya sodara kembar ato anak kembar, hehe..
karena sodara kembar uda gag mungkin, jadinya yaaa..pengen anak kembar aja deh kalo bisa..amiinn..=D
tapi insyaallah masi lama..
masi banyak hal yang belum saya lalui dalam perjalanan menuju kesana..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar