Selasa, 15 Juni 2010

lagi-lagi ini.. =D

saya suka banget baca buku. macem-macem buku lah.. fiksi dan non fiksi.  naaahh, kebetulan saya paling suka teenlit dan komik, mengingatkan saya pada masa-masa SMA. rasanya seolah dilempar kembali ke masa lalu, hehe. Seperti 2 hari yang lalu saya baca salah satu novel teenlit karya Titish A.K. yang judulnya little white lies.

di sana di ceritain tokoh utama, Ocha sebel baget sama Adit. sampe-sampe saking jengkelnya, Ocha ngerjain Adit pake numb baru dan ngaku sebagai cewek sekolah lain bernama Ayu. banyak kisah-kisah konyol selama Ocha ngerjain Adit sampai-sampai Ocha jatuh cinta sama Adit. trus Adit?? eumm, Adit juga jatuh cinta, tapi bukan sama Ocha. Adit suka Ayu. bisa dibayangin gimana perasaan Ocha?hehe
nahh, setelah baca itu saya jadi senyum-senyum sendiri. kenapa? guess what..

saya pernah ngelakuin apa yang dilakuin Ocha pas saya masih duduk di bangku kelas 2 SMA. ngerjain seseorang (cowok) yang bikin saya sebel serta males berangkat eskul. jadi ceritanya saya ngaku-ngaku ngefans sama dia, cewek sekolah lain bernama putri. kayaknya dia respek juga sama saya..hehe

tapii…jangan bayangin kisah ini berakhir sama kaya di Novel tadi ya? sebab sampe saya lulus SMA saya masi sebel gitu sama dia. trus dia??mmm..nggak tau juga sih.. dia berkali-kali ngajak ketemuan. trus pernah ada pulsa nyasar pas saya bilang sama dia saya nggak punya pulsa buat bales smsnya besok-besok.
nggak hanya itu, dia juga sering sms kata-kata manis. pernah kirim sms gambar beruang bawa pesan “mau gag ya, cewek yang punya numb ini jd pacarq?” hahahahaaa….

saya nggak ngerti, dia tau identitas saya atau nggak. di novel tadi diceritakan kalau Ocha ketauan identitas aslinya dari mailbox yang dia rekam sendiri. tentu saja saya nggak sebodoh itu=P. tapi orang itu tetep berlaku biasa aja sama saya. tetep nyebelin, tapi kadang berlaku ramah gitu.

sampai sekarang saya kuliah semester 3, saya masih hafal numb hpnya dia, tapi saya udah ganti numb,hehe. kalau inget dia rasanya pengen ketawa dan buru-buru minta maap. dulu di kontak saya, numbnya dia saya kasi nama ‘Bad Boy’  =P

hadewwh…
saya malu kalau inget betapa gilanya saya dulu…
ada yang tau selain saya? ada.  Fenti teman sekamar saya waktu saya kost dan Noey. bagaimana tanggapan mereka?katanya tindakan cerdas,haaahaaaa…
gajebo memang..
buat mr.BadBoy, maap yah..tau ataupun nggak taunya kamu, saya tetep berdosa sama kamu.
nantilah, kalau kita ud sama-sama dewasa, saya bakal berani ngakuin hal itu sama kamu. dan saya yakin kita akan sama-sama tertawa.=D


*saya suka sama postingan ini..
dulu pernah saya posting di blog saya yang lama, dan masih saya posting juga di blog ini..hehe
kemarin mr.Badboy ini baru aja ultah..
dan sialnya, knapa saya juga masi aja inget?huhu..
geli kalo inget ini..=D

2 komentar: