Kamis, 13 Desember 2012

my besties at home XD

hallooo, hallooo, hallooo~
udah lama nih sebenarnya saya pengen cerita tentang ini. tapi kadang suka lupa kalo uda nemuin page blank blogspot xixixi.

so, she named april. satu dari dua besties saya kalo di rumah. dia lahir di bulan april (hya iyyalahhh)

ini si April 10 jam setelah lahir XD
dia lucuuuuuu banget, dia salah satu bestie saya saat di rumah. saya suka cerita-cerita sama dia. ngajakin ngobrol juga. kalo saya lagi makan sesuatu, misal mangga atau pisang, april pasti dapet bagian dari apa yang saya makan XD kadang ibu suka komentar "kamu tuh sehat ngga sih?" hahaha. deuh si ibu takut amat deh ya putri cantiknya ini engga waras wkwkwk.

sekarang si april udah gede, agak nakal gitu. kalo dikasih separoh pisang yang saya makan dia masih suka minta lagi, kalo ga diturutin suka tiba-tiba ngendus-endus ujung baju atau kaos terus digigit, ato kadang-kadang dia suka nyimpen dendam. kalo saya mampir ke dekat tempat dia sebelum mandi buat ngelus-elus kening atau sekedar nyapa, dia suka nendang-nendang gt kakinya. kalo bahasa jawanya sih 'mengkal'(e-nya di baca kayak baca becak) ada yang tau istilah itu?wkwkwk
ini si april kalo lagi minta tambah 'camilan' yang saya kasih

si april ini punya kebiasaan aneh, dia kalo tidur telentang gitu kayak sapi mati -____- awal-awal saya suka khawatir, tapi kata papi yang kayak gitu biasa, emang si aprilnya rada aneh aja wkwkwk
ininiiiiiihh posisinya si april yang bikin khawatir, mana ada sapi tidur posisinya kayak mati gini selain april? ezzz -__-

dulu sih si april tidurnya normal sama kayak anak sapi kebanyakan, tapi gatau kenapa setelah seminggu dia mulai berulah dengan tidur telentang kayak sapi mati gitu :3
ini nih posisi normal sapi kalok bobok :3

ngomongin soal sapi mati, sekitar 2 bulan kemaren saya hampir aja jadi pembunuh april :(sedih banget kannnn. jadi gini ceritanya, ibu tuh ngerebus daun singkong buat dijadiin sayur. karena pancinya mo saya cuci, air sisa rebusan daun singkong saya tuang ke tempat minumnya april, saya pikir ya seperti biasa itu air rebusan daun-daunan buat sayur biasanya emang jatahnya di april kan. naaahhh, sorenya si papi tuh teriak-teriak, katanya si april minumnya kok tumben seger bgt, ada apanya di ember minumnya dia. saya bilang apa adanya kalo itu air sisa rebusan daun singkong. naaahh mulai lah geger, kata ibu harusnya airnya itu dibuang. soalnya setelah kemarau, daun singkong yang kena air hujan pertama itu mengandung racun yang bahaya banget buat perut sapi :((( kan kan kan, saya panik, ngerasa bersalah gitu. semua langsung gerak ngasi apa aja buat nanggulangi efek racun daun singkong tadi. ibu ngulek bawang putih sama garam terus di kasih air dan diminumin ke si april. saya ribut nyari sprite juga, terus sempet bingung juga nyari kunyit sbg tambahan antibiotik :(( kacau deh pokoknyaa~

semalaman saya ngga bisa tidur, serius. tapi alhamdulillahnya paginya si april sehat lagi dan ngga kenapa-kenapa.


niiii si april uda sehattt XDDD saya senang!! uyeay!! love april muah muah muah  >w<

sampe sekarang saya masih suka peluk-peluk april, lehernya itu gedeeeee. lembut dan nyaman buat dipeluk, sambil ngelus-elus kening(?)nya gitu aigooooo XDD cuma kalo abis nguwel-uwel april pasti bau deh -___- jadi saya cuma berani nguwel-uwel april kalo sebelum mandi wkwkwk sayang april bangetttt pokoknya :*

oke, beralih dari april. saya punya satu lagi bestie pas di rumah. dia adalaaaahhh ja-jang!! si ipoet, adek saya semata wayang  yang paling unyu sedunia wkwkwk. 
ini dia si ipoet, biasanya saya panggil dia jyu XDD

centil ya dia? wkwkwk cantik ga nih si ipoet? cantikan saya sih kalo saya bilang wkwkwkwk































adek saya ini sekarang kelas 3 SMA, selisihnya 5tahun dengan saya. dia ini adalah terompet yang berbunyi sepanjang tahun -___- bawelnya kebangetan. kita suka ngegank gitu kalo lagi di rumah. ngobrol dodol di dpn kamar mandi sementara sambil nyuci piring atau nyuci baju. ngobrolin apaaaaaa aja. dari mulai lagu sampai ehem cowok :p dia ini miss galau -____- dia selalu update status facebook yang aneh-aneh dan menyedihkan gitu dehh, kadang bikin maluuu #plak! bukan contoh kakak yang baik wkwkw

dia orangnya moody. kalo dia bete dari sekolah atau karenan sedikit hal di sms, dia ngelampiasin ke orang rumah macam saya atau ibu -___- dia juga suka tidur ahahaha. dia tingginya hampir sama dengan saya, lebih tinggian saya tapinya lhooo XD orang-orang suka salah nyebut nama kami berdua kadang. katanya kami mirip, iyakah? menurut saya sih engga -____- orang cantikan saya, wkwkwk.


tapi dia adalah bestie saya yang paling oke. saya sayang sama dia, tapi kalau dia lagi galau saya ogah deket-deket sama dia ahahaha

nih kan kan kan centilnya kebangetan -_____-
hurr hurr hurrr~ segini dulu aja deehhh ceritanya ehehe. random kan, random seperti biasa lah yaaaa. tapi mereka adalah orang-orang(?) penting di hidup saya XD ya kita anggep aja si april ini orang lah yaaa wkwkwk. sampai jumpa di kesempatan berikutnya. ppyeoong~!!!!! <3 br="br">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar