Jumat, 30 September 2011

syuting hari Ketiga^^

Cerita dari negeri di atas awan. Karangseneng hari ke 3




Pagiii~ karangseneng!!!!!. Hari ini semuanya ngerasa maleess banget buat bangun. Kecapean gegara yang kemarin kayaknya.
Jadwal hari ini padat. Dimulai dengan masak sarapan, lauk hari ini tumis tempe dan tahu. Rasanya agak aneh sih haha, tapi ya tertelen tuh :p ada tambahan telur dadar sih, lumayan.


Jadwal selanjutnya dibagi-bagi, Yuda sama Dewi nganterin proposal ke Kabupaten sementara Mujib, Yusuf, Rina, Aya dan Dicky turun buat lapor ke kecamatan sekaligus minta surat ijin ke Balai Desa guna keperluan les di SD dan TK.
Sementara saya sama Berlin ngurusin ‘lokasi syuting’ lokasi KKN bersih-bersih, nyuci piring, nyuci baju.

Dan yah, hari ini kita dapat kunjungan dari kelurahan Ngadisepi. Haha LOL you know what, mereka ke sini belum pada mandi haha.. ancurrr dah. Padahal kita disini bangun tidur aja pertama kali yang di cari mandi haha.
Sekian dulu deh, saya mau ikut ngobrol bareng mereka xixixii.. annyeong^^

Siang saya bisa tidur siang, lumayan. Sementara Berlin nonton film Hachiko di laptop Dicky sambil nangis-nangis. Kami makan siang pake lauk telor asin dan sisa tumis tempe tadi pagi T^T.

Sorenya setelah semua anak-anak pulang ke posko, kami main kartu. Eng lebih tepatnya Yusuf, Mujib, Berlin sama Aya sih yang main haha. Saya mah cuma terima jadi seksi dokumentasi aja, abisnya kalah muluuu~.
Aduh rada males nulisnya sih, rada lupa juga tadi siang ngapain aja. Oiya, si Mujib sama Dicky masang tali jemuran di belakang rumah. Trus langsung aja ya, makan malamnya menunya tumis sawi putih sama wortel. Dan ada goreng tempe tepung, ini yang paling jadi favorit anak-anak haha.

Aduh sumpah deh ya saya ngerasa males banget nulisnya, T^T ngga tau nih kenapa. Oiya, hari ini hujan gede, kami nggak mandi looh.. kompakan haha.. bau acem bau acem deh :p


Tadi sempet nelpon Lala *anak KFC-grup penj.* tapi sinyalnya angot-angotan, jadinya mati sendiriii u,u padahal lagi seru-serunya ih.. :(
Ini malamnya temen-temen mereka lanjut nonton film sementara saya nulis ini. Huufh~
Ini ada salah satu pemuda desa yang main ke posko. Dia mau minta di ajarin main gitar sama yusuf.. gatau deh namanya siapa..

Hahh~~ masih ada 32 hari lagi karseners. Hwaiting!!! Haha muah muah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar