Kamis, 29 September 2011

pengumuman!!! :D

mulai dari sini, bakal ada postingan kisah menye-menye jaman KKN kmaren u,u


siap-siap ngakak dan tergelak #plak XD tapi engga seheboh itu juga sih yaaa

ada 35kisah dari perjalanan harian syuting jika Aku Menjadi Versi Ramadhan Kuliah Kerja Nyata gue yang #sigh penuh perjuangan!! XD


KKN uda lama berlalu, tapi belom sempet ngerapiin diarynya. yah kalo cataatn harian masih kek gitulahh bentuknyaaa.. u,u

Hari ini adalah penyerahan atas segala keinginan hari kemarin

gue engga pernah nyesel udah ngalamin masa-massa KKN yang sulit, tapi gue bersyukur.

jalan lebar dan diaspal, mulus engga naik turun bukit, pasar mudah dijangkau, sarana pendidikan yg memadai, air tercukupi, ahh semuanyaaa..^^


ngga usah banyak bacot deh ya gue, sok silahkan baca saja nanti :D

Annyeong!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar