Kamis, 29 September 2011

curhat sama papi XD

papi tuh sebenernya nyebelin kalo diajak curhat. why? yahhh~ abisnya kalo lg butuh temen ngobrol si papi justru nanya ttg sesuatu dr curhatan gue yg gue engga tau kudu jawab apaan -___- bahasanya belibet, oke lupakan haha


bayangin aja, kalo lg ada problem ato apa jawaban dan solusi papi selalu terkesan, "alaaaahhhah gampaaang, gitu doang" igh! yaaaa~ kan engga segampang itu jugaa kaan yaa :| mungkin papi pikir anaknya ini beneran putri raja, yg apapun kebutuhannya orang selalu maklum dan ngertiin, yg cuma perlu dikit pendekatan uda bisa bikin semua nurut, yg selalu diunggul-unggulin diantara yg lainnya. ih, helloo~ pih, dunia tuh kejam kan? papi juga tau itu kan?

gegara itulah, gue selalu mendem apapun persoalan gue sendirian. mpe nyaris meledak kadang kalo udah stuck bgt, abisnya nih ya kalo dicurhatin ke papi malah ujung ujungnya brantem dan tambah bikin gondok uuu-uuh~ *pout* :(


tapi kalo lagi gini, ngga kebayang rasanya kalo ngga ada papi..
mungkin emang gue sm papi engga cocok kalo ngobrol baik lgsg ato via telp, tapi kalo gue sampe sms ke papi bisa dipastikan kalo saat itu gue lg nangis T_____T
engga tau aja, kalo lg ngetik cerita ke papi itu smua perasaan meluap banget. berasa bener-bener lemah, walo sekuat apapun gue coba~ serius pasti ujung-ujungnya nangis diem-diem *ahelaah yaa emang dasarnya gue cengeng mungkin haha*

tapi abis sms papi justru perasaan lega dan bisa mikir doong, lancar serasa di jalan tol whuss~ whuss` whuss~.. :D


kalo ngga ada papi, gue ngga bakal jadi seperti sekarang, kan?

saranghanda uri appa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar