Rabu, 07 Juli 2010

senyap.

tak hendak ku unggulkan kpemilikan atasmu, untuk apa? apa guna?

DIA yang memiliki segalanya, telah lama kuserahkan kamu padaNYA.

aku tak minta banyak dariNYA untukmu.

kubilang, kuserahkan seluruh perlindunganmu kepada DIA, Superhero atas segala Superhero. tak apa jika hari ini kau tak mengingatku, asal DIA selalu ada dalam benakmu. tak apa jika kau jengah denganku, asal kau tak pernah Malu saat tunjukkan cintamu padaNYA.

kubilang pula, aku tak minta banyak waktumu tapi kuharap segenap waktumu hanya untuk DIA. harapku tinggi atas segala mimpi-mimpi yang pernah kau ucap, kubujuk DIA untuk selesaikan eksekusi dari segala mimpi-mimpi itu. ku rayu pula DIA agar senantiasa goreskan senyum ikhlas dari rautmu. kupinta padaNYA agar setiap doa yang keluar dari lisanmu hanya untukNYA, dirimu, serta seluruh keluargamu.

apa aku berlebihan?

aku tak pernah meminta waktumu, aku tak ingin menjadi beban, aku tak memaksa segenap tindakan yang kau lakukan.

bahkan akupun tak pernah meminta padaNYA untuk menyimpankan aku buatmu, aku justru meminta padaNYa agar kamu dapat yang terbaik buatmu. agar kamu bisa menemukan yang diridhoiNYA buat kau miliki.


dan sekarang, akankah kau salahkan aku lagi?


aku cuma punya gambarmu disini, terkunci rapat dan tenggelam dalam lubuk. tak boleh juga kah?


tak perlu kau sapa aku, tapi sapalah DIA selalu.

aku dan hidupku hanya milikku dan DIA.
aku pun sudah punya DIA.
hanya perlu menunggu.

dan senyap yang akan menjawabnya.


aku sayang kamu. karena DIA. titik.

usahlah kau risau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar