Rabu, 07 Juli 2010

masterpiece, hehe..

jika semua yang terjadi selama ini adalah salahku,

kumohon jangan hukum aku dengan perpisahan kalian.

jika memang akulah penyebab retak itu,

kumohon jangan selesaikan dengan pisahnya kalian.

jika benar aku terlampau nakal,

jewer aku, cubit aku, tampar aku..

tapi jangan tinggalkan aku.




tak pernah ada yang memelukku ketika aku jatuh,

tak pernah ada yang membelaku ketika aku terpojok salah,

tak pernah ada perlindungan ketika ketakutan ku datang,

tak pernah ada penyeka tangis saat sedihku datang,

tak pernah ada yang menungguku pulang,

tak pernah ada penjaga kala ku sendiri,

lantas,

mama kau dimana?
papa kau dimana?




*ini puisi pertama yang saya buat, waktu itu masih kelas 5 SD, hehe..

kacangan sekali, namun ini berharga..

dan saya bangga..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar