Minggu, 22 Juli 2012

hari ini berat, sungguh.

saya merasa ada yang tak biasa pagi ini ketika saya bangun untuk sahur. ya saya cuma tidur kurang lebih satu jam sebelum alarm handphone saya menyala jam 03.00. hal ini sama sekali tak mengganggu karena saya terjaga hingga dini hari karena hati saya gembira. gegara apakah? hng~ cuma sebuah sms sih.. tapi nilainya seolah seluruh dunia gratis buat saya, halah :p hayoo sms dr siapa? dari siapa yaaaa... ah rahasia ah XD

jadi karena itulah saya tetap terjaga hingga dini hari dan hanya sempat tidur selama satu jam. lalu ketika bangun sisa rasa hangat masih memenuhi hati saya. saya melakukan aktivitas seperti biasa sih.

hari ini minggu, seperti minggu minggu yang lalu ini adalah jadwal saya untuk balik ke perantauan. yap, saatnya balik ke semarang untuk esok bertempur kembali. karena saya belaik semarang masih siang, maka ibu berini siatif untuk masak lebih awal agar saya bisa membawa bekal ke semaranag untuk berbuka nanti. singkat cerita saya sudah dalam perjalanan dengan keadaan selamat dan hati damai. bekal ada dalam tasa saya dan alhamdulillah kali ini saya dapat tempat duduk di dalam bis setelah selama 6 minggu berturut-kebelakang saya selalu berdiri dari boyolali hingga semarang. padahal bis patas -____-

sesampainya di kosan saya langsung bersih bersih, trs beli bahan buat bikin kolak. rencana saya, karena saya cuma punya satu magic jar, jadi saya masak kolak dulu terus nanti dipindahin ke tempat lain baru magic jarnya dipake buat masak nasi.

setelah kolak matang, saya masak nasi lalu saya tinggal mandi. saat itu waktu menunjukkan pukul lima sore lebih 25 menit.
naaah mulai di sinilah semua berasal. ternyata i got my period *sigh* di menit terakhir sebelum buka puasa dan sudah masak banyaaaakkkk uhuhu..  belum lagi dikasih brownies kukus sm mba murni (ibu kost saya) dan segelas kolak walau saya bilang saya udah bikin sendiri. sebenarnya saya engga suka manis-manis, jadi sepotong brownies yang saya ambil demi silaturahmi dan segelas kolak tadi membuat saya stress berat. saya ngga nafsu makan lagi dan semuanya teranggurkan begitu saja di meja hiks T__T

hari ini saaaangat berat, karena ada setumpuk makanan di meja kamar saya dan tak ada yang makan :( saya jadi tau rasanya ibu ketika ngga ada satupun yang makan masakan beliau karena kami sudah jajan di luar T___T sakiit sungguh.

dan sekarang saya masih bingung, hendak saya kemanakan hasil masakan ini ... saya bukan tipe orang yang bisa membuang makanan begitu saja.. T__T sementara teman2 kosan sudah pada makan keluar bersama pacarnya hiks.. hasil masakan saya sia-sia dan masih ditambah makanan pemberian dari ibu kost tadi...

what should i doooooooo T____T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar