Sabtu, 26 Mei 2012

untukmu yang tak pernah pergi

kau menjelma cerita. dini hari sunyi ini menjadi tempatnya.

mengungkapkan keseluruhan dirimu kembali terasa sebegini menyenangkan. aku tak pernah tau jika dengan begini saja aku bisa sedemikian bahagia. kau itu ajaib.

kumiliki sendirian saja, semua hari-hari yang ku habiskan untuk menganyam keseharianmu. kau tak perlu tau. mencintaimu dalam diam itu lebih indah dari apapun.

serupa rambu, kau memimpinku dari jauh. serupa mercu, kau memberiku peringatan yang dekat.

kau tau apa yang kurasa, dan tak ada yang berubah. jika kau masih mau peduli, aku disini saja.

kita tau seperti apa, tapi kita belum tau hendak seperti apa. jangan tertawakan harapku jika kubilang aku menginginkanmu ada di depan sujud cintaku untukNya. aku mungkin bisa sendiri, tapi denganmu aku merasa lebih baik.


awalnya hanya rahasia. memberimu nama khusus terdengar sangat posessif.

tapi jika memang ini adanya, harus kubilang apa?


aku bersyukur, kau sangat tau apa yang aku tau tentang rasaku. dan kau tidak memilih pergi. setidaknya hingga saat ini.


terimakasih telah menjadi yang terbaik. kita selalu punya doa-doa baik.

kau tak pernah benar-benar pergi dari sini, B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar