Minggu, 20 Mei 2012

terima kasih

terima kasih telah membuat segalanya semakin buruk. ternyata kau tak seperti yang kupikir. terlalu tinggi jika kuharap yang terjalin selama ini membuatmu bisa memahami aku dengan sepenuh usahamu seperti aku yg lebih menyayangimu bahkan dari adikku sendiri.

aku menyesal sungguh. dan kau mambuat aku semakin memburuk.  suatu saat jika aku kehilangan rasa untuk mempercayai dan bersandar pada seseorang, maka kupastikan kau akan jadi satu-satunya orang yang membuatku begitu.

segitu susahkah untuk menyadari bahwa kau hidup tak bisa menginginkan semua kau miliki? tak bisa kah kau melihat siapa saja yang telah memberimu kepercayaan dan dukungan?

baik. hiduplah dengan caramu sendiri. hiduplah sendiri. terima kasih menjadi orang yang kupikir paling dekat denganku sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar