Rabu, 22 September 2010

kehilangan.

pernah ngerasain kehilangan? gaenak yaahh..

sepi.. seolah semua orang tak melihat saya ini ada. padahal hanya satu orang. tapi dia dunia buat saya.


tawanya. tangisnya. celotehnya. sifat rajinnya. suara kekanak-kanakannya.


dia yang saya lihat saat saya membuka mata di pagi hari. dia pula yang terakhir saya lihat saat saya menutup mata hendak terlelap di malam hari.

dia yang selalu menanyakan, "udah makan?" " udah sholat?"


dia yang selalu teriak-teriak kalo ada yang tidak berkenan dihatinya.


selama ini saya hanya diam. saya menikmati kehadirannya dalam suatu kebiasaan.

pada saat dia akhirnya pergi. semua menyeruak pergi bersama kepergiannya pula.


mungkin nanti akan bertemu lagi dikampus, tapi.. tak ada lagi yang saya lihat jika saya telah usai sholat tahajud di malam hari...

kebaikannya. manisnya. tawanya. senyum malu-malunya.


huuuffff... mbak nurul, saya bahkan sudah merindukanmu meski belum ada sehari kamu pindah kost.


setahun ternyata kurang lama untuk kebersamaan kita.



ah, sudahlah... sebentar lagi juga saya akan segera pindah.. hmm.. semoga teman sekost saya nanti bisa klik dengan saya. seperti mbak nurul. seperti mbak gani (yang pindah kost karena udah nikah). seperti arum (teman sekost saya waktu sma).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar