Minggu, 20 Maret 2011

coba tebak?

ketika aku memberimu perhatian, apa yang dapat kau artikan?


ketika kubilang gumpalan awan yang diatas itu mengingatkanku pada gelak ceriamu, apa yang kan kau katakan?


ketika kutulis tentang cinta dalam catatanku, sementara sebelumnya aku baru saja bercakap denganmu apa yang akan kau pikirkan?

ketika orang-orang bilang aku bodoh karena jatuh cinta, sementara aku mengadu padamu, apa yang akan kau lakukan?


~kau tau, menurutku sekarang kau naif..
bukankah kau bahkan belum tau siapa aku?


bodoh jika kau kata aku berasal dari langit, kau yang selalu mendongak.. karena aku cuma batu diatas tanah yang kau pijak... sesungguhnya yang kau cinta itu DIA yang kau pikir sempurna. salah kan? yang aku tau, aku tak akan pernah sempurna dalam kesalahanku.

aishh#slapped#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar